Sukses

2 Pelatih Kandidat Pengganti Rafael Benitez

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, merasa kesal karena timnya tersingkir dari Piala Italia

Liputan6.com, Naples - Posisi pelatih Napoli, Rafael Benitez, semakin terancam menyusul tersingkirnya tim ini dari Piala Italia. Bahkan, sejumlah laporan menyebutkan beberapa kandidat sudah disiapkan untuk menggantikan pelatih veteran asal Spanyol itu.

Benitez sendiri masih belum bersikap tegas apakah akan memperpanjang masa kerjanya di San Paolo, yang akan habis akhir musim ini. Namun kekalahan dari Lazio pada pertandingan semifinal kedua Piala Italia, tampaknya akan mempercepat kepergian Benitez.

Apalagi, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, juga merasa kesal karena timnya tersingkir dari Piala Italia.

Pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic, disebut-sebut menjadi pengganti Benitez. Mihajlovic berhasil membawa klub asal Genoa itu, ke peringkat lima Liga Italia dan berpeluang mengamankan tiket Liga Europa.

Selain itu, nama Luciano Spalletti, mantan pelatih AS Roma yang memenangi empat trofi termasuk dua gelar Liga Rusia pada masa kerja terakhirnya dengan Zenit St Petersburg, juga menjadi salah satu kandidat kuat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Merosot

Prestasi Napoli belakangan ini terus menurun. Enam pertandingan tanpa kemenangan di liga telah membuat pasukan Benitez merosot ke peringkat enam, tertinggal satu angka dari Sampdoria.

Bahkan, kini Napoli tertinggal delapan poin dari Lazio yang menghuni peringkat tiga dan jatah terakhir Liga Champions dengan sembilan pertandingan tersisa.

Napoli masih berpeluang menjuarai Liga Europa. Di turnamen ini, mereka akan menghadapi Wolfsburg pada perempat final 16 dan 23 April 2015 nanti. Di liga domestik, Napoli akan menjamu Fiorentina pada Minggu mendatang.

 

Baca Juga:

Ejek Wasit, Bintang PSG Diskors Empat Laga

Jika PBR Ganti Nama, Suporter Ancam Tarik Dukungan

Persib Fokus Adaptasi Cuaca Ekstrem di Laos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini