Sukses

Suarez Akui Tolak Real Madrid Demi Mimpi ke Barcelona

Suarez buka-bukaan soal pengalamannya bermain di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona: Luis Suarez buka-bukaan soal mimpinya bermain dengan Barcelona. Dalam wawancara dengan Cope Radio di program "El partido de las 12", eks bintang Liverpool itu terang-terangan jika dia rela menolak godaan Real Madrid demi main di Barcelona.

"Madrid sangat tertarik dengan saya, tapi mimpi saya selalu bermain untuk Barca. Ketika saya mendengar nama Barcelona, saya tak pernah ragu sedikitpun," tandasnya seperti dikutip Marca.

Pada wawancara tersebut, Suarez ditanya segala hal tentang Barcelona. Dia mengakui jika "Azugrana" adalah tim terbaik di dunia saat ini. "Bagi saya, Barcelona memang yang terbaik. Inilah klub ideal, bagi saya seperti itu," tuturnya.

"Anda tak akan pernah tahu apa yang terjadi di sepak bola, tapi saya beruntung karena Barcelona tertarik dengan saya dan  itu klub yang saya inginkan. Barcelona mimpi saya selama bertahun-tahun dan ini menjadi kenyataan."
Luis Suárez: Real Madrid were very interested in me
Suarez mengatakan, bermain dengan Lionel Messi dan Neymar di lini depan sudah mengurangi bebannya. Soalnya di klub lain sebelum Barcelona, dia menjadi harapan pencetak gol sendirian.

"Sebuah kehormatan bisa bermain dengan dua pemain hebat. Sejujurnya, mereka membuat beban saya lebih mudah. Di tim lain, saya harus menanggung beban yang besar," katanya.

Lanjut ke halaman berikutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Suarez tak punya keraguan jika Messi lebih hebat dibandingkan Cristiano Ronaldo. Tak hanya karena mereka satu tim, tapi Suarez menilai Messi lebih istimewa ketimbang bintang Real Madrid tersebut.

Suarez juga buka-bukaan soal rahasia di kamar ganti. Karena Barcelona berpeluang merebut semua gelar bergengsi musim ini, apakah pemain Barcelona terobsesi rebut semua gelar?

"Tidak, kami tidak bicarakan memenangkan seluruh tiga gelar di ruang ganti. Tapi memang ada pembicaraan kalau kami mampu untuk memenangkan tiga gelar yang ada," serunya.

Ketika ditanyakan apakah Barcelona tidak lagi memperagakan sepak bola cantik atau tiki-taka, Suarez mengaku tak terlalu terkejut. "Orang memang terbiasa melihat kami bermain tiki-taka. Tapi dengan kompetisi yang ketat, Anda juga harus bermain lebih langsung ke depan," pungkasnya.

 

Baca juga: 

"Karier Saya Hancur di Manchester United"

Performa Ozil di Arsenal Menurun, Lihat Data di Sini

Model Seksi Argentina Jatuh Cinta dengan Cristiano Ronaldo

Pantaskah Hummels Gabung MU? Intip Data di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini