Sukses

2 Striker Serie A Incaran MU Musim Depan

Van Gaal ingin belanja lagi pemain baru untuk mengisi posisi lini depan

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dilaporkan tengah megawasi bintang Napoli Gonzalo Higuain. Masa depan pemain asal Argentina ini di Italia, sempat menjadi spekulasi menyusul performa buruk Higuain di awal musim.

Dan, nama Higuain telah muncul sebagai target Red Devils. Manajer MU, Louis van Gaal, ingin belanja lagi pemain baru, setelah Radamel Falcao terlihat tidak mungkin lagi memerpanjang masa pinjamannya dari Monaco. Sementara, masa depan Robin van Persie, juga masih dipertanyakan.

Laporan menyebutkan striker Inter Milan Mauro Icardi juga masuk radar klub, tapi sepertinya sekarang Higuain menjadi striker Serie A yang dibidik Van Gaal.

Kabarnya, tim pencari bakat MU  hadir untuk menonton Napoli saat kalah dari. Selain MU, klub liga Inggris lainnya, Arsenal, juga telah menyatakan ketertarikan membawa mantan pemain Real Madrid, yang bernilai lebih dari 30 juta pounds.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Striker Andalan

Higuain menjadi salah satu penyerang andalan Napoli. Selama musim ini, penyerang berusia 27 tahun itu sudah memperkuat Napoli dalam 19 penampilan, tiga diantaranya sebagai pemain pengganti dengan durasi bermain selama 1820 menit.

Higuain sudah mencetak 12 gol dan empat assists untuk tim berjuluk Partenopei tersebut. Dalam setiap pertandingan, Higuain melepaskan 2,8 tendangan akurat.

Higuain bisa mengubah permainan tim asuhan Rafael Benitez tersebut sebesar 19,4 persen. Dia juga melepaskan umpan mematikan sebanyak 1,3 kali dalam sebuah partai.

 

Baca Juga:

2 Pelatih Kandidat Pengganti Rafael Benitez

Ronaldo Terancam Absen Lawan Eibar, Jika....

Ejek Wasit, Bintang PSG Diskors Empat Laga

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.