Sukses

Timnas Futsal Indonesia Jajal Klub Jepang

Klub futsal Jepang, Badral Urayasu bawa pemain top.

Liputan6.com, Jakarta: Tim nasional futsal Indonesia akan menggelar laga uji coba kontra klub asal Jepang, Badral Urayasu, Sabtu (11) dan Minggu (12) April 2015 di Britama Sports Mall, Kelapa Gading. Laga ini sangat penting bagi Indonesia untuk mempersiapkan diri di AFF.

"Ini sebuah kehormatan dapat menghadapi klub asal Jepang. Tentu laga ini akan menjadi pelajaran bagi kami mengingat Jepang juga menjadi kiblat futsal Asia," ujar pelatih Indonesia, Dadang Iskandar.

Dadang terkesan serius mempersiapkan timnya untuk melakoni AFF pada Oktober mendatang. Hal ini terlihat dari tim yang akan turun pada laga ujicoba itu."Dari 14 pemain, hanya 2 wajah baru di tim ini. Sisanya sudah pernah ikut Timnas," sambungnya.

Di lain pihak, pelatih Badral Urayasu, Masao Yonikawa, mengaku serius menghadapi laga uji coba ini. Seluruh pemain bintangnya akan turut serta di laga nanti."Kami membawa 14 pemain. Ada tiga orang pemain Timnas Jepang, dan sekitar empat orang yang juga pernah membela Timnas Jepang. Semua yang kami bawa adalah pemain top," urainya.

Masao juga memberi alasannya mengapa rela jauh-jauh datang ke Indonesia. Padahal mereka mendapat tawaran bermain di tempat lain."Liga futsal di Jepang baru mulai Mei nanti, jadi ini adalah saat tepat untuk bermain di luar negeri. Selain di sini kami juga mendapat tawaran bermain di luar negeri," tuturnya.

"Terima kasih atas sambutan hangatnya, semoga kami bisa berkunjung kembali suatu saat."

Baca juga: 

24 Pertandingan QNB League Ditunda

PSSI: Kami Tidak Cengeng!

Model Seksi Argentina Jatuh Cinta dengan Cristiano Ronaldo

Pantaskah Hummels Gabung MU? Intip Data di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini