Sukses

MU vs Manchester City: Pertaruhan Masa Depan Pellegrini-Falcao?

Manuel Pellegrini seperti telah kehabisan ide saat menangani Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan bertemu Manchester City dalam derby Manchester, Minggu (12/4/2015). Laga kali ini bukan hanya akan berjalan ketat dan menarik, tapi juga menyisakan cerita menarik.   

Sementara kedua tim saling sikut untuk memperebutkan posisi empat besar, ada dua orang yang dinilai sangat berkepentingan dengan laga tersebut. Ini karena menyangkut masa depan keduanya di klub mereka.

Kedua sosok itu adalah manajer City, Manuel Pellegrini, dan striker MU, Radamel Falcao. Pellegrini dan Falcao sudah lama menjadi perbincangan di klub. Rumor menyebutkan keduanya akan hengkang dari klub karena performa mereka dianggap sudah tidak meyakinkan lagi.

Prestasi City menurun drastis sejak 18 Januari 2015. Tak heran isu pemecatan Manuel Pellegrini pun mengemuka. Sementara, Falcao sudah lama menjadi pemain cadangan, sehingga kabarnya masa peminjaman pemain asal Kolombia di MU tidak akan diperpanjang.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manuel Pellegrini

Pellegrini saat ini memberikan kesan telah kehabisan ide di Manchester City. Setelah sukses merengkuh gelar tahun lalu, banyak orang merasa bahwa prestasi City mulai menurun.

Dari 10 pertandingan terakhir, City menelan empat kekalahan, dua hasil imbang dan tiga kemenangan. Hasil tersebut membuat City berada di posisi keempat dengan mengemas 61 poin.

Namun, tim yang dimiliki Sheikh Mansour ini menegaskan, manajemen City belum terpikirkan untuk mengganti posisi Pellegrini sebagai manajer tim. Ahli susun pelatih berkebangsaan Chile tersebut dinilai masih layak membesut Sergio Aguero dan kawan-kawan.

3 dari 3 halaman

Radamel Falcao

Kedatangan Falcao pada Agustus lalu benar-benar memberikan harapan besar kepada fans Manchester United. Setelah bertahun-tahun melakukan penghematan, MU akhirnya memenangkan pertempuran untuk mendatangkan pemain berbakat.

Dan, di beberapa pertandingan pertamanya untuk klub, penampilan Falcao cukup menjanjikan. Falcao muncul dengan naluri sepak bola terbaik.

Tapi, seiring perjalanan Falcao kerap tampil mengecewakan pada musim ini. Ia kalah tajam dibanding Wayne Rooney. MU merasa rugi karena sudah memberikan gaji besar kepada Falcao.

Kabarnya, The Red Devils akan memulangkan Falcao ke Monaco. MU tidak mau menggunakan opsi mempermanenkan pemain asal Kolombia itu.

Satu-satunya harapan Falcao tinggal di MU adalah jika harganya secara dramatis berkurang. Van Gaal berani mendepak Falcao karena sudah punya calon pengganti yang ideal.


2 Striker Serie A Incaran MU Musim Depan

Ronaldo Terancam Absen Lawan Eibar, Jika....

Aguero Yakin City Bisa Pertahankan Gelar Liga Premier

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini