Sukses

Dapat Sponsor, Beban Persija Berkurang

Ada tiga sponsor yang sudah memastikan kerjasama dengan Persija.

Liputan6.com, Jakarta: Persija Jakarta telah menjalin kerja sama dengan salah satu televisi swasta, NET TV dan perusahaan retail, Columbia.  Presiden klub, Ferry Paulus, menilai kerja sama ini dapat meringankan beban pengeluaran klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

Ferry menekankan nilai kerja sama antara Persija dengan NET lebih 'menguntungkan' dari sponsor sebelumnya. "Yang jelas jumlahnya jauh lebih tinggi dari sponsor yang sebelumnya. Kami akan menjalin kerja sama untuk satu tahun ke depan," bebernya kepada media di Senayan, Jumat (10/4/2015).

Selain dua sponsor tersebut, Persija juga sudah menggaet Corsa. Bukan hanya itu, masih ada beberapa perusahaan lain yang sedang bernegosiasi dengan Persija.

"Kita juga sudah deal dengan Corsa. Tapi memang belum launching seperti ini. Jadi Persija punya 3 sponsor dan masih ada 3 sponsor lagi yang sedang bernegosiasi," ujar Ferry.

Mantan exco PSSI era Nurdin Halid ini juga meyakini jika kerjasama dengan beberapa sponsor ini membantu tim dalam memenuhi gaji-gaji pemain."Meski belum mampu meng-cover semua biaya operasional kami, tapi kehadiran para sponsor ini sudah mampu memberi solusi bagi klub untuk menjalankan kewajibannya bagi pemain," pungkasnya.

Baca juga: 

24 Pertandingan QNB League Ditunda

PSSI: Kami Tidak Cengeng!

Messi Seperti Baterai yang Tak Habis-habis

Pantaskah Hummels Gabung MU? Intip Data di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini