Sukses

"Juventus Bukan Tim, Tapi Keluarga Besar"

Morata sukses menyumbang 11 gol dari 32 laga di semua kompetisi.

Liputan6.com, Turin - Alvaro Morata tak bosan untuk bercerita tentang kenyamanannya bermain di Juventus. Bahkan ia menganggap Juventus sudah seperti keluarga sendiri.

Padahal pemain timnas Spanyol itu baru bergabung bersama Si Nyonya Tua pada musim panas lalu. Ia dibeli dari Madrid dengan harga 20 juta euro.

"Juventus bukanlah sebuah tim, tapi keluarga besar. Tidak ada pemain yang merasa lebih penting di ruang ganti," kata Morata seperti dilansir Tuttosport.

"Di sini saya bisa makan dengan semua orang, berbicara dengan semua orang dan menjalani hidup normal. Kehidupan saya seperti kembali lagi," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Memuaskan

Sejauh ini penampilan Morata cukup memuaskan meski sempat cedera pada awal musim. Ia sukses menyumbang 11 gol dari 32 laga di semua kompetisi.

"Sangat menyenangkan bisa berdiskusi dengan Gianluigi Buffon atau Andrea Pirlo. Mereka sangat membantu saya untuk belajar," kata Morata semringah.

Baca Juga:

Bek Tangguh Manchester City Idolakan Angel Di Maria

Legenda The Gunners Puji Ozil Setinggi Langit

Montella Tepis Isu Hijrah ke Klub Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini