Sukses

Bertandang ke Laos, Persib Dipastikan Tanpa Spaso

Djanur ini tidak terlalu khawatir dengan absennya Spaso.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menjalani laga lanjutan penyisihan Grup H AFC Cup 2015 pada Rabu (15/4/2015). Si Maung Bandung akan bertandang ke Laos untuk menantang tuan rumah Lao Toyota FC.

Jelang laga tandang itu, Persib mendapat kabar kurang sedap. Mereka tak dapat diperkuat striker anyarnya, Ilija Spasojevic.

"Kita berangkat tanpa Spaso karena belum terdaftar," kata Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, Jumat (10/4/2015).

Spaso memang belum didaftarkan untuk ikut dalam AFC Cup 2015 lantaran baru direkrut dari Pelita Bandung Raya saat kompetisi sudah dimulai. Persib baru dapat menurunkan pemain kelahiran Montenegro itu jika lolos dari babak penyisihan grup.
 
Meski demikian, pria yang akrab disapa Djanur ini tidak terlalu khawatir dengan absennya Spaso. Menurutnya, Persib mempunyai pemain pelapis yang tidak kalah kualitasnya dengan Spaso.

"Kita mengandalkan pemain yang sudah turun di AFC, ada Tantan, Ridwan, Atep sama Yandi untuk di depan akan bergerak di situ. Mungkin Tantan duluan atau Yandi duluan," ucapnya.

Kini dalam persiapan yang singkat, dirinya akan mengoptimalkan program latihan dengan fokus dalam penyelesaian akhir.

"Yang terjadi pada pertandingan lawan Lao pada pertandingan AFC di Bandung yang menonjol kelemahan kita masih di penyelesaian akhir karena begitu banyak peluang emasnya. Itu yang akan kami perbaiki mudah-mudahan bisa," pungkas mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini