Sukses

Sevilla vs Barcelona: Tes Berat bagi Barca

Atasi Sevilla, langkah Barcelona rebut gelar juara bakal makin mulus.

Liputan6.com,Sevilla: Barcelona bakal menjalani tes berat saat menjalani laga tandang ke markas Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan , Minggu (12/4/2015) dini hari WIB. Sevilla merupakan salah satu dari tiga lawan berat yang harus mampu dilewati Barcelona jika ingin memastikan gelar juara musim ini.

Jika mampu mengatasi Sevilla, maka beban Barcelona bakal sedikit dikurangi. Bisakah "Azulgrana" lakukan itu? Berkaca kepada rekor pertemuan, Barcelona pantas optimistis. Soalnya, mereka tak terkalahkan di 11 pertemuan terakhir melawan Sevilla.

Pada pertemuan pertama musim ini 23 November 2014, Barcelona mampu hantam Sevilla 5-1. Musim lalu, Barcelona juga berpesta 4-1 atas Sevilla di Pizjuan. Jadi mengapa tidak boleh optimistis?

Masalahnya, Sevilla sedang dalam tren bagus. "Los Nervionenses" sudah tak terkalahkan di lima laga terakhir. Saat ini, mereka juga bernafsu mengejar tiket ke Liga Champions dan hanya berjarak satu poin dari Valencia yang berada di posisi keempat klasemen.

Lanjut ke halaman berikutnya untuk prediksi susunan pemain...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Menghadapi pertandingan nanti, Barcelona bakal menurunkan skuat terbaik. Masih tanpa Jordi Alba, Barcelona bakal memplot Adriano sebagai bek kiri.Barcelona juga pantas tersenyum karena gelandang bertahan Sergio Busquets sudah kembali pulih.

Dia bakal kembali mengisi posisi gelandang bertahan gantikan Javier Mascherano.Di lini depan, trio Messi, Suarez dan Neymar (MSN) bakal dipertahankan. Penampilan Neymar bakal disorot karena dia baru cetak satu gol di 9 laga terakhir.

"Neymar tidak disimpan, dia hanya diistirahatkan," jelas pelatih Barcelona, Luis Enrique saat menyimpan Neymar di laga melawan Almeria akhir pekan lalu.

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN:

Sevilla vs Barcelona (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini