Sukses

Juventus Cari Pengganti Tevez di MU

Tevez kemungkinan akan mudik ke Argentina.

Liputan6.com, Turin - Juventus tengah pusing tujuh keliling. Mesin gol andalannya Carlos Tevez terancam pergi akhir musim nanti. I Bianconeri mulai mempersiapkan sosok yang tepat untuk menggantikan pemain asal Argentina tersebut.

Tevez akhir-akhir ini santer dikabarkan akan cabut dan kembali ke Argentina guna memperkuat Boca Juniors. Bila Tevez sampai pergi maka akan menjadi kerugian besar bagi La Vecchia Signora.

Saat ini Tevez tengah dalam bentuk permainan terbaiknya. Mantan pemain Manchester United itu menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Serie A. Tevez merupakan sosok tak tergantikan di lini depan Juve.

Kontrak Tevez bersama Juve akan habis Juni 2016. Hingga kini Tevez belum memperpanjang kontraknya meski mengaku sangat bahagia bermain di Turin.

Sky Sport Italia melaporkan Juve sudah memiliki dua nama yang diharapkan bisa menjadi pengganti Tevez bila jadi mudik ke Argentina. Buruan Juve adalah gelandang serang MU Juan Manuel Mata dan bomber Paris Saint Germain Edinson Cavani.

Cukup sulit bagi Juve mendapatkan Mata. Pemain Spanyol itu akhir-akhir ini mulai jadi andalan manajer Louis van Gaal. Mata menggusur Angel di Maria yang sekarang mulai sering dicadangkan.

Cavani sendiri diincar banyak besar seperti MU, Chelsea hingga Arsenal.

Baca juga: 

24 Pertandingan QNB League Ditunda

PSSI: Kami Tidak Cengeng!

Messi Seperti Baterai yang Tak Habis-habis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.