Sukses

RvP Batal Tampil di Derby Manchester

Van Persie masih belum cukup fit untuk langsung dimainkan.

Liputan6.com, Manchester - Striker Robin van Persie batal memperkuat Manchester United saat menghadapi rival sekota Manchester City pada laga lanjutan Liga Premier akhir pekan nanti. Pemain Belanda itu masih belum cukup fit.

Van Persie sudah tidak pernah bermain selama tujuh pekan akibat mengalami cedera pergelangan kaki. Pada pekan ini muncul harapan Van Persie akan bisa tampil di Derby Manchester. Sebab eks pemain Arsenal itu sudah kembali berlatih pekan ini.

Namun pada hari Jumat (10/4/2015) manajer Louis van Gaal kepada MUTV memastikan Van Persie masih belum cukup fit untuk bisa turun melawan City walau sudah rutin ikut latihan pekan ini.

Dengan masih absennya Van Persie maka Van Gaal kemungkinan akan tetap menurunkan Wayne Rooney sebagai penyerang tunggal dengan didukung gelandang kreatif seperti Marouane Fellaini, Juan Mata dan Ander Herrera.

Selain Van Persie, MU juga tidak bisa diperkuat pemain belakang Chris Smalling dan Luke Shaw saat menjamu City di Old Trafford.

MU tidak boleh kalah dari City. Bila sampai kalah maka mereka akan lengser dari posisi tiga klasemen. The Red Devils cuma unggul satu poin saja dari City yang menempati urutan empat.

Baca juga:

Selingkuh 8 Tahun, Giggs Minta Maaf kepada Adiknya

Mengintip Statistik Kehebatan Ander Herrera Bersama MU

Sahabat Alex Ferguson Ingin Melatih Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini