Sukses

Jelang Lawan Monaco, Juventus Dapat Dua Kabar Baik

Pirlo akan bisa main lagi melawan Monaco.

Liputan6.com, Turin - Juventus mendapat berita bagus menjelang laga penting leg pertama perempat final liga Champions kontrak AS Monaco pekan depan. Dua pemain andalan mereka sudah bisa dimainkan pelatih Massimiliano Allegri.

Gelandang Andrea Pirlo dan penyerang Carlos Tevez dipastikan sudah fit dan bisa turun pada laga pertama perempat final yang digelar di Juventus Stadium Selasa (14/4/2015),

Tevez bahkan sudah bisa diturunkan Allegri saat Juventus melawan Parma pada lanjutan Serie A akhir pekan ini. Sedangkan Pirlo baru bisa main kala bersua Monaco.

"Tevez baik-baik saja. Dia tersedia. Pirlo tidak tersedia untuk besok (melawan Parma), karena dia memiliki pekerjaan yang harus dilakukan hari ini tapi dia tersedia untuk Selasa," ungkap Allegri.

Tapi dua pemain belakang Juve Andrea Barzagli dan Stephan Lichtsteiner masih diragukan bisa turun di laga kontra Parma dan Monaco.

Baca juga:

Selingkuh 8 Tahun, Giggs Minta Maaf kepada Adiknya

Mengintip Statistik Kehebatan Ander Herrera Bersama MU

Sahabat Alex Ferguson Ingin Melatih Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Carlos Tevez