Sukses

Tanpa Bale, Real Madrid Siapkan 19 Pemain Hadapi Eibar

Gareth Bale mengalami cedera otot.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Eibar di Santiago Bernabeu Stadium, Sabtu (11/4/2015) malam WIB, pada pekan ke-31 La Liga. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menyiapkan 19 pemain.

Namun sayangnya, tidak ada nama Gareth Bale dalam skuat Los Blancos yang dipersiapkan melawan Eibar. Pemain termahal di dunia itu mengalami cedera paha.

"Bale tidak tersedia untuk pertandingan melawan Eibar. Dia mengalami ketegangan pada ototnya. Hal terbaik adalah memberinya waktu istirahat," jelas Ancelotti, seperti diberitakan ESPN.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/843833/original/089498000_1428232756-000_DV2000478.jpg

Meski absen melawan Eibar, Bale dipastikan bakal pulih saat Los Blancos menghadapi Atletico Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (15/4/2015) mendatang.

Selain Bale, Madrid juga tidak bisa memainkan James Rodriguez dan Toni Kroos. Keduanya bakal berada di tribun penonton karena sudah mendapat kartu kuning sebanyak lima kali sejauh musim ini.

Ancelotti pun bertumpu pada ketajaman Cristiano Ronaldo yang mencetak lima gol saat melawan Granada, akhir pekan lalu. Luka Modric juga menjadi andalan di lini tengah.

Skuat Real Madrid vs Eibar:
Penjaga gawang: Casillas, Keylor Navas dan Pacheco.
Bek: Varane, Pepe, Ramos, Marcelo, Carvajal, Arbeloa dan Nacho.
Gelandang: Lucas Silva, Modric, Isco, Illarramendi dan Javi Munoz.
Penyerang: Cristiano Ronaldo, Jese, Benzema dan Chicharito.

Baca juga:

5 Transfer Tukar Guling Pemain Tersukses Sepanjang Masa

Sejarah Derby Manchester yang Wajib Diketahui

Presiden Real Madrid Jalin Asmara dengan Janda Beranak 5?

Luca Toni, 'Sesepuh' Serie A yang Masih Berlabel Predator

Momen Indah Young dalam Derby Manchester

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini