Sukses

Ketika Mourinho dan Terry Berbeda Pilihan

Manajer Chelsea Jose Mourinho menyatakan Eden Hazard harus terpilih sebagai pemain terbaik Liga Premier Inggris (EPL) musim ini.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho menyatakan Eden Hazard harus terpilih sebagai pemain terbaik Liga Premier Inggris (EPL) musim 2014-15 dalam ajang PFA Players. Hazard telah menjadi pemain kunci Chelsea musim ini. Ia mencetak 12 gol dari 30 laga dan membantu The Blues memuncaki klasemen sementara sejauh ini.

Mourinho percaya tidak ada pemain lain yang bisa dibandingkan dengan prestasi Hazard untuk keberhasilan Chelsea. "Saya pikir apa yang dilakukannya, dengan sangat jujur, tidak bisa diperdepatkan," kata Mourinho kepada wartawan dalam konferensi pers jelang laga kontra Queens Park Rangers seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (11/4/2015).

Eden Hazard (Reuters / Suzanne Plunkett)

"Jika ada orang lain yang memunculkan nama lain, itu karena dia ingin menjual koran saja, ingin melemparkan 'pasir' ke mata orang-orang yang membacanya, karena Hazard sejauh ini adalah pemain terbaik Liga Premier musim ini," tegas Mourinho.

Pilihan Mourinho berbeda dengan kapten Chelsea, John Terry. Terry justru memilih gelandang serang Liverpol, Philippe Coutinho sebagai pemain terbaik EPL musim ini. Sedangkan untuk pemain muda terbaik, ia memilih striker Tottenham Hotspur yang sudah mencetak 19 gol Harry Kane.

Baca juga: 

Maradona: Van Gaal Setan

Putri Electric PLN Genggam Tiket Final Proliga

Balik ke MU, Pogba Berpeluang Jadi Pemain Termahal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.