Sukses

Langkah Hendra/Ahsan Terhenti di Semifinal Singapore Open

Juara Maybank Malaysia Open 2015 itu menyerah dari pasangan Tiongkok, Fu Haifeng/Zhang Nan.

Liputan6.com, Singapura - Langkah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di OUE Singapore Open 2015 harus terhenti di semifinal. Juara Maybank Malaysia Open 2015 itu menyerah dari pasangan Tiongkok, Fu Haifeng/Zhang Nan, di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (11/4/2015) siang WIB. Hendra/Ahsan kalah 21-18, 8-21, 17-21.

Pada game pertama, Hendra/Ahsan sempat memimpin 6-4. Namun, setelah itu pasangan juara dunia 2013 ini tertinggal 11-8. Sempat tertinggal17-14, Hendra/Ahsan mampu meraih enam poin beruntun dan memenangi game pertama.

Di game kedua, penampilan Hendra/Ahsan menurun. Mereka selalu tertinggal dalam perolehan hingga akhirnya takluk di game ini.

Pada game penentuan, situasi kembali terjadi seperti semula. Pasangan ini tertinggal 8-16. Sempat memperkecil skor menjadi 16-17, tapi Fu/Zhang kembali mendominasi dan memenangi game ini.

Indonesia masih menyisakan satu wakil di ganda putra, yakni Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Pasangan ini akan menghadapiHiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dari Jepang. Selain itu, Indonesia juga masih punya wakil di tunggal putra lewat Simon Santoso dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Baca juga: 

Maradona: Van Gaal Setan

Putri Electric PLN Genggam Tiket Final Proliga

Balik ke MU, Pogba Berpeluang Jadi Pemain Termahal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.