Sukses

I Made Kemungkinan Ditinggal Persib ke Laos

Kiper asal Bali tersebut masih mengalami trauma.

Liputan6.com, Bandung - Kondisi penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, sudah mulai membaik.

Meski begitu, belum didapat kepastian apakah Made bisa diboyong ke Laos untuk menghadapi Lao Toyota FC, 15 April 2015 mendatang.

Made mengalami cedera setelah bertubrukan dalam duel udara dengan Nova Arianto saat derby Persib melawan PBR, Selasa 7 April 2015 lalu. Saat itu Made sempat dilarikan ke rumah sakit.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, menjelaskan, Sabtu (11/4/2015), meski kondisi Made sudah membaik, kiper asal Bali tersebut masih mengalami trauma.

"Dari segi trauma masih ada, jadi masih ada kekhawatiran terkena benturan lagi, sehingga perlu pemantauan selama dua hari kedepan," kata Ghani.

Selain itu Made masih merasakan berat pada tubuhnya. "Tanda fisik kondisinya membaik tapi masih merasakan berat. Dampak dari tabrakan," ucapnya.

Namun, Rafi menegaskan bahwa kejadian yang dialami Made kali ini lebih ringan dibading kejadian tubrukan Made dengan Rizki Novriansyah pada 2013 silam saat melawan Gresik United.

"Justru yang parah waktu itu dibandingkan sekarang. Kalau sekarang beradu dada kanannya dan saat terjatuh kepalanya membentur. Dulu langsung kepala," tegasnya.

Baca Juga:

2 Striker Serie A Incaran MU Musim Depan

Ronaldo Terancam Absen Lawan Eibar, Jika....

Hujan Gol di Makassar, PSM Berbagi Poin dengan Sriwijaya   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini