Sukses

Arema Berharap Cedera Kurnia Meiga Tidak Parah

Meiga ditarik keluar setelah bertabrakan dengan penyerang Barito Putera.

Liputan6.com, Malang - Tim pelatih Arema Cronus terus memantau perkembangan kondisi penjaga gawang Kurnia Meiga. Mereka berharap cedera yang dialami Meiga itu, tidak serius dan bisa cepat sembuh.

“Saya sudah berbicara dengan dokter tim, masalah Meiga ini memang harus ditangani secepat mungkin,” kata pelatih Arema Cronus, Suharno, di Malang, Jawa Timur, Sabtu (11/4/2015).

Suharno mengaku belum bisa memastikan seberapa parah cedera Meiga. Sebab, masih harus menunggu pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI) guna mengetahui cedera sang kiper.

“Kami masih menunggu hasil MRI, saya harap bisa cepat sembuh. Saat ini kondisinya mungkin 50-50,” ujar Suharno.

Meiga mengalami cedera lutut kanan saat Arema menjamu Barito Putra pada Selasa 7 April silam. Pada laga yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Arema itu, Meiga ditarik keluar sejak menit ke 11 setelah bertabrakan dengan penyerang Barito Putera Antoni Putro Nugroho.

Saat ini masih ada tiga kiper pelapis lainnya yakni Kadek Wardhana, Achmad Kurniawan, dan Utam Rusdiana.

“Harapan kami Meiga tidak cedera parah dan bisa cepat sembuh untuk segera bergabung berlatih bersama rekan – rekannya,” tandas Suharno.

Baca Juga:

2 Striker Serie A Incaran MU Musim Depan

Ronaldo Terancam Absen Lawan Eibar, Jika....

Hujan Gol di Makassar, PSM Berbagi Poin dengan Sriwijaya   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini