Sukses

Madrid Berambisi Pertahankan Gelar Liga Champions

Madrid kembali bertemu Atletico di perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Kiper nomor satu Real Madrid, Iker Casillas, menegaskan timnya sangat berambisi menjadi klub pertama yang mampu mempertahankan trofi Liga Champions musim ini. Jika berhasil berarti Madrid berhasil memboyong gelar Champions untuk ke-11 kali.

Los Blancos sukses meraih trofi ke-10 atau La Decima, Mei lalu, ketika mengalahkan Atletico Madrid 4-1 di final. Laga satu kota itu, harus diakhiri dengan perpanjangan waktu.

"Kita harus berjuang [melawan Atletico Madrid musim ini]. Tapi, kami ingin mengangkat [Liga Champions] lagi setelah menang di Lisbon tahun lalu," kata Casillas, seperti dilansir Football Espana, Sabtu (11/4/2015).

Berdasarkan hasil drawing Madrid kembali bertemu Atletico di perempat final Liga Champions. Pertemuan ini merupakan laga ulangan final Liga Champions musim lalu.

"Kita harus menerapkan tekanan pada saingan kami dan berharap mereka tergelincir," kata Casillas.

"Kami sangat bersemangat membuat prestasi akhir tahun ini di Berlin. Anda berpikir banyak tentang apa yang bisa terjadi, tapi permainan tidak pernah ternyata seperti yang Anda harapkan."

 

Baca Juga:

2 Striker Serie A Incaran MU Musim Depan

Ronaldo Terancam Absen Lawan Eibar, Jika....

Hujan Gol di Makassar, PSM Berbagi Poin dengan Sriwijaya   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini