Sukses

Susunan Pemain Sevilla vs Barcelona

Trisula MSN Barcelona dimainkan sejak menit pertama, Xavi Hernandez dicadangkan.

Liputan6.com, Seville - Barcelona menurunkan pemain terbaik mereka ketika bertandang ke markas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (12/4/2015) dini hari WIB. Trisula Barcelona, Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar langsung bermain dari menit pertama dalam laga lanjutan La Liga ini.

Di bawah mistar gawang Barcelona, Claudio Bravo yang dipercaya oleh pelatih Luis Enrique. Bravo dibantu empat pemain belakang, Dani Alves, Jeremy Mathieu, Gerard Pique, dan Jordi Alba. Mereka akan meredam serangan dari barisan depan Sevilla, Carlos Bacca, Vitolo, Aleix Vidal, dan Vicente Iborra.

Barisan tengah Blaugrana diperkuat oleh Sergio Busquets, Andres Iniesta, dan Ivan Rakitic, sedangkan Xavi Hernandez dicadangkan. Dan gelandang Barca akan diadang oleh Ever Banega serta Krychowiak. Kemudian, di bawah mistar gawang Sevilla, berdiri kokoh Sergio Rico.

Susunan pemain:

Sevilla: Sergio Rico; Coke, Nicolas Pareja, Daniel Carriço, Benoit Tremoulinas; Krychowiak, Ever Banega; Aleix Vidal, Vicente Iborra, Vitolo; Carlos Bacca.

Barcelona: Claudio Bravo; Dani Alves, Jeremy Mathieu, Gerard Pique, Jordi Alba; Sergio Busquets, Andres Iniesta, Ivan Rakitic; Neymar, Luis Suarez, Lionel Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini