Sukses

Babak I: Ramsey Bantu Arsenal Ungguli Burnley

Arsenal mendominasi permainan meski berstatus sebagai tim tamu.

Liputan6.com, Burnley - Arsenal unggul 1-0 atas tuan rumah Burnley di babak pertama laga lanjutan Premier League Inggris, Sabtu (12/4/2015) di Stadion Turf Moor. Gol The Gunners di babak pertama disarangkan oleh Aaron Ramsey pada menit ke-12.

Pasukan Arsene Wenger langsung menekan pertahanan Burnley sejak awal-awal pertandingan. Sepakan Alexis Sanchez pada menit kedua masih bisa dibendung kiper Burnley, Tom Heaton. Empat menit berselang, sepakan Sanchez lagi-lagi masih melambung.

Baru pada menit ke-12 Arsenal memimpin 1-0 berkat tembakan Aaron Ramsey memanfaatkan bola liar di depan gawang Burnley. Berawal dari tendangan Sanchez yang diblok Heaton, dan bola muntah menyebabkan kemelut sebelum disambar Ramsey.

Tertinggal 0-1, Burnley belum juga mengembangkan permainan untuk balik menyerang Arsenal. Akan tetapi, perlahan tuan rumah bisa mencoba masuk ke pertahanan Arsenal, tendangan bebas Kieran Trippier masih dijangkau kiper tim tamu, David Ospina pada menit ke-23.

Pertandingan berjalan dengan tempo yang melambat dari sebelumnya, khususnya memasuki menit ke-30. Permainan keras juga ditunjukkan kedua tim, sampai turun minum, Arsenal masih unggul 1-0 atas Burnley.

Susunan pemain:

Burnley: Tom Heaton; Kieran Trippier, Michael Duff, Jason Shackell (c), Ben Mee; George Boyd, Scott Arfield, David Jones, Ashley Barnes; Samuel Vokes, Daniel Ings

Arsenal: David Ospina, Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Francis Coquelin, Santi Cazorla, Aaron Ramsey, Mesut Oezil, Alexis Sanchez , Olivier Giroud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini