Sukses

Pelatih PBR Berat Tinggalkan Kota Kembang

Dari segi bisnis tim, manajemen PBR mengaku sulit bersaing dengan Persib

Liputan6.com, Bandung - Pelita Bandung Raya (PBR) resmi meninggalkan Bandung. Boys Are Back memilih Bekasi sebagai home base. Stadion Patriot, Bekasi menjadi markas baru.

Sang pelatih, Dejan Antonic mengaku berat meninggalkan Kota Kembang. Menurut pelatih asal Serbia itu, Bandung telah meninggalkan kesan mendalam. Terutama, ketika namanya mulai populer ketika menetap di Bandung.

"Kami sudah lama disini (Bandung). Pidah bukan sekadar pindah, tetapi kami meninggalkan teman, keluarga, rumah itu berat sekali buat pemain," kata Dejan, Sabtu (11/4/2015).

Ya, selama dua musim terakhir PBR memang bermarkas di Bandung. Mereka "tinggal serumah" dengan saudara tua Persib Bandung. Namun di musim ini, PBR hijrah ke kota satelit Jakarta, Bekasi.

PBR merger dengan Persipasi Bekasi. Dari segi bisnis tim, manajemen PBR mengaku sulit bersaing dengan Persib. Karena itu, PBR memutuskan pindah ke Bekasi. "It's not easy (itu tidak mudah) harus pindah kota. Saya dengar disana panas," tuturnya.

"Mungkin kalau sebelum kompetisi mungkin beda jauh. Tapi kita harus tetap lakukan dan fokus untuk kompetisi," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.