Sukses

Ditahan Sevilla, Busquets: Semua Pemain Barcelona Bersalah

Padahal, Barcelona sempat unggul 2-0 lebih dulu atas Sevilla

Liputan6.com, Seville- Barcelona terpeleset setelah hanya bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Sevilla dalam pertandingan lanjutan La Liga, Minggu (12/4/2015) dini hari WIB. Hasil itu membuat selisih poin Barcelona dengan Real Madrid, yang berada di peringkat kedua hanya terpaut dua poin.

Tim asuhan Luis Enrique mampu unggul 2-0 terlebih dahulu atas Sevilla, sebelum akhirnya mengakhiri laga dengan skor 2-2. Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menilai, bila ada yang harus disalahkan atas hasil minus itu itu adalah seluruh pemain.

Lionel Messi dan Neymar membuat Blaugrana memimpin lebih dulu di babak pertama, tapi kelengahan membuat Ever Banega dam Kevin Gameiro menyamakan kedudukan. Busquets berpendapat, timnya membiarkan Sevilla bangkit.

"Pada akhirnya, kami tidak bisa untuk menang. Mengendalikan permainan adalah filosofi kami, tapi Sevilla bangkit dan meredam usaha kami,” ujar Busquets, seperti dilansir Canal Plus.

"Seluruh tim Barca bersalah untuk gol pertama Sevilla, itu adalah kesalahan tim. Dan Kami tidak bisa mendapatkan tiga poin," lanjut pemain berusia 26 tahun ini.

Jadwal berat masih menanti Lionel Messi dan kawan-kawan dalam mengarungi sisa pertandingan musim ini. Menurut Busquets, saat ini Blaugrana tak boleh tergelincir lagi agar tidak disalip Madrid.

"Masih ada jadwal berat di depan kami. Kami memiliki selisih dua poin dari Real Madrid, itu hanya berarti satu pertandingan untuk bisa dilewati. Jadi, kami perlu terus menambah poin," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini