Sukses

Didekati Madrid, Iniesta: Jangan Panik Barcelona

Barcelona gagal mengemas tiga poin saat menghadapi Sevila.

Liputan6.com, Sevilla - Barcelona kini hanya unggul dua angka dari Real Madrid setelah ditahan imbang Sevilla 2-2 di Estadio Ramon Sánchez Pizjuan, Minggu (12/4/2015) dini hari WIB. Barca memiliki poin 75 dari 31 laga dan masih memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyo. Beberapa jam sebelumnya, Madrid sukses menang 3-0 atas Eibar di Santiago Bernabeu.

Meski perolehan angkanya didekati Madrid, gelandang Barca Andres Iniesta meminta rekan-rekan timnya agar tidak panik. "Kami masih memimpin, kami tidak boleh terlarut dalam kejadian ini. Kami harus menganalisa apa yang salah dan segera melupakannya," kata Iniesta seperti dilansir Tribalfootball (12/4).

Pada laga itu, Lionel Messi sukses membuka keunggulan Blaugrana di menit ke-14. Neymar sukses menambah keunggulan Barca lewat golnya di menit ke-31.

Namun, gelandang Sevilla Ever Banega sukses menipiskan ketertinggalan timnya setelah tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tak bisa dihalau kiper Claudio Bravo di menit ke-38. Kevin Gameiro menggagalkan kemenangan Barca lewat golnya di menit ke-84.

"Kami bermain sangat bagus di babak pertama, tetapi gol mereka mampu menambah motivasi mereka. Mungkin kami agak kehilangan fokus dari gol tersebut hingga jeda," ucap Iniesta. "Babak kedua mereka tampil agresif tapi kami memiliki peluang untuk menjadikan skor 3-1."

Baca juga:

Punya 6 Jari Kaki, Petinju Tangguh Ini Tak Pernah KO

Sevilla vs Barcelona: Tes Berat bagi Barca

Presiden Real Madrid Jalin Asmara dengan Janda Beranak 5?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid