Sukses

Mourinho Punya Rencana untuk Chelsea dalam 10 Tahun

Jose Mourinho telah menyiapkan rencana jangka panjang untuk membuat The Blues menjadi salah satu klub terbaik di dunia.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho, baru-baru ini, mengakui kalau dirinya telah menyiapkan rencana jangka panjang untuk membuat The Blues menjadi salah satu klub terhebat di dunia.

Jelang perayaan laga ke-700 Roman Abrahamovich sebagai pemilik klub, Mourinho berkata dirinya ingin bertahan selamanya di Stamford Bridge. "Saya berharap lebih banyak klub lagi yang punya pemilik seperti dia (Abrahamovich)," kata Mourinho dikutip dari Daily Star, Mingu (12/4/2015).

"Roman melihat masa depan dan tak pernah, tidak bakal pernah mencoba mengambil sebuah peran dari saya. Saya tidak akan mengizinkannya. Dan dia tidak akan pernah berpikiran untuk melakukannya," tambah manajer asal Portugal itu.

Mourinho telah membawa Chelsea dalam jalur yang tepat untuk meraih titel ketiga Liga Premier Inggris mereka. The Blues hanya butuh lima kemenangan lagi untuk menjadi juara.

Pesaing terdekat Hazard dkk adalah Arsenal yang terpaut empat poin dan Manchester United di posisi ketiga. "Apa yang saya maksud adalah tim Chelsea itu sendiri. Masa depan klub ini yang penting," ujar Mourinho.

"Chelsea menjaga dasar dari sebuah tim, dengan beberapa orang datang dan pergi dalam sepuluh tahun. Tim ini, kami percaya, dalam sepuluh tahun ke depan akan ada beberapa yang masuk dan keluar lagi," kata pria berusia 52 tahun itu.

"Kami sedang membangun tim untuk waktu yang lama, itulah tujuannya. Apa tujuan saya berikutnya? Tinggal di sini sampai Mister Abramovich memberitahu saya untuk meninggalkannya," pungkas Mourinho.

Baca Juga:

Punya 6 Jari Kaki, Petinju Tangguh Ini Tak Pernah KO

Sevilla vs Barcelona: Tes Berat bagi Barca

Presiden Real Madrid Jalin Asmara dengan Janda Beranak 5?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris