Sukses

MU Buka Pembicaraan dengan PSG Soal Nasib Cavani

Manajer United Louis van Gaal telah menetapkan Cavani sebagai target utama dalam bursa transfer

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Pembicaraa itu terkait dengan rencana kepindahan striker klub raksasa Ligue 1 itu, Edinson Cavani, pada musim panas ini. 

Dikutip dari Sunday Express, Minggu (12/4/2015), Manajer MU Louis van Gaal telah menetapkan Cavani sebagai target utama dalam bursa transfer musim panas ini. Penyerang Timnas Uruguay itu diprioritaskan sebagai pengganti pemain pinjaman dari AS Monaco, Radamel Falcao, yang tidak menemukan kecocokan dengan skema permainan Van Gaal.

Cavani dikabarkan bakal hengkang dari Paris setelah terlihat beradu mulut di pinggir lapangan dengan pelatih PSG Laurent Blanc. Namun, mantan pemain Napoli itu tidak bakal dijual murah. Pasalnya, PSG ingin menutup pengeluaran mereka sebesar 55 juta pounds atau Rp 1,04 triliun lebih saat memboyong Cavani dari Napoli. 

Edinson Cavani (THOMAS SAMSON / AFP)

Sang pemain bisa saja menuntut upah yang lebih tinggi di MU, minimal setara dengan kapten Wayne Rooney. Rooney saat ini digaji 300 ribu pound per pekan atau lebih dari Rp 5 miliar. Kubu Setan Merah sendiri tentu tidak terlalu pusing karena Falcao sekarang telah digaji 265.000 pound.

Baca Juga:

Punya 6 Jari Kaki, Petinju Tangguh Ini Tak Pernah KO

Sevilla vs Barcelona: Tes Berat bagi Barca

Presiden Real Madrid Jalin Asmara dengan Janda Beranak 5?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini