Sukses

Dua Klub Raksasa Inggris Siap Tampung Bintang Muda Madrid

Jika dilepas Madrid, Illarramendi lebih memilih bermain di Inggris.

Liputan6.com, Madrid - Dua klub raksasa Inggris, Arsenal dan Liverpool, kabarnya siap menampung gelandang bertahan Real Madrid. Ini setelah mereka mendapat sinyal Illarramendi akan meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas mendatang.

Arsenal dan Liverpool dilaporkan langsung melakukan pendekatan pada agen pemain Basque tersebut dan menanyakan kemungkinan transfer pemain 25 tahun itu. Soal harga jual,  Madrid kemungkinan akan memasang bandrolantara 15 dan 20 juta euro.

Mulanya,  Illarramendi disebut-sebut akan tetap bermain di Spanyol. Namun, peluang klub di negara tersebut, mendapatkan Illarramendi sangat kecil karena yang bersangkutan lebih memilih bermain di Inggris.

Posisi Illarramendi di Madrid memang dilaporkan terancam direbut oleh pemain lain atau pemain baru yang akan datang di musim panas ini. Menurut laporan Marca, seringnya Illarramendi berkutat dengan cedera pada musim lalu, membuat level performanya tidak berkembang selama semusim bersama Los Blancos.

Ini adalah musim pertamanya Illarramendi bersama pasukan Carlo Ancelotti setelah di musim lalu ditransfer dari Real Sociedad. Dengan kondisi yang demikian, sejumlah laporan di Spanyol berspekulasi jika Los Blancos tidak keberatan melepas sementara Illarramendi alias meminjamkannya ke klub lain.

Untuk mendapatkan Illarramendi, Los Blancos harus membayar 38.949.000 euro kepada Sociedad. Jumlah tersebut terdiri dari klausul buy-out sebesar 32.190.000 euro (30 juta euro ditambal inflasi) plus PPN 6.759.000.

 

Baca Juga:

Punya 6 Jari Kaki, Petinju Tangguh Ini Tak Pernah KO

Sevilla vs Barcelona: Tes Berat bagi Barca

Presiden Real Madrid Jalin Asmara dengan Janda Beranak 5?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Asier Illarramendi

Video Terkini