Sukses

Kapten Persib Yakin Maung Bandung Bisa Menang di Kandang Lao

Persib siap meraih hasil penuh saat menghadapi wakil Laos

Liputan6.com, Bandung - Keyakinan Persib Bandung dapat melibas Lao Toyota FC di kandangnya tidak hanya diucapkan oleh sang arsitek, Djadjang Nurdjaman.  Seluruh skuat Maung Bandung pun mengutarakan rasa optimistisnya.

Kapten tim Persib Bandung, Atep mengaku siap meraih hasil penuh saat menghadapi wakil Laos tersebut dalam lanjutan babak penyisihan grup H, AFC Cup 2015. "Kemenangan jadi tujuan kita kesana (Laos)," kata Atep, Minggu (12/4/2015).

Kemenangan sendiri menurut pemain bernomor punggung 7 ini bakal semakin memantapkan posisi tim berjuluk Maung Bandung dipuncak klasemen grup H. Selain itu, hasil ini juga akan menjaga asa Persib lolos menjadi juara grup.

"Dari awal kita memang ingin menyapu bersih semua laga tersisa dan menjadi juara grup," tuturnya.

Namun, menurut Atep, dalam lawatannya ke Laos, ada dua kendala yang akan dihadapi oleh rekan-rekannya. Yang pertama, jarak yang tempuh dan bisa membuat para pemain kelelahan. Kedua adalah faktor cuaca ekstrim dengan panas mencapai suhu 40 derajat celcius.

"Mungkin akan sedikit kelelahan. Nanti disana kita juga menghadapi cuaca panas, tapi buat kita tidak masalah dan tidak mau jadi alasan. Kita kesana bukan untuk main-main melainkan untuk meraih kemenangan," pungkas Atep.

 

Baca Juga:

Dua Klub Raksasa Inggris Siap Tampung Bintang Muda Madrid

Sikat Eibar, Madrid Pangkas Jarak dengan Barca

MU Menangi Drama 6 Gol Lawan City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini