Sukses

Djanur Nilai Lini Tengah Bisa Jadi Kunci Kemenangan Persib

Pelatih Persib telah menyiapkan skema permainan untuk meredam gaya bermain Lao.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyebut lini tengah akan menjadi posisi penting saat berhadapan dengan Lao Toyota, di laga penyisihan grup AFC Cup 2015 di Laos nanti. Bahkan, Djadjang mengatakan kunci kemenangan Persib dalam laga itu ditentukan oleh lini ini.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Lao Toyota memiliki lini tengah yang solid karena dihuni beberapa pemain tim nasional Laos.

"Lini tengah mereka cukup solid dan kuat. Saya pikir akan terjadi duel seru disitu (lini tengah)," katanya, Minggu (12/4/2015).

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur ini telah menyiapkan skema permainan untuk meredam gaya bermain Lao yang dilatih David Booth.

Sosok seperti Makan Konate, Firman Utina dan Hariono bisa menjadi solusi untuk memuluskan skuat Maung Bandung meraih kemenangan.

Selain itu, masalah paling utama yang akan dihadapi oleh anak asuhnya adalah faktor cuaca Laos yang mencapai suhu 40 derajat celcius. Namun dengan persiapan yang telah dilakukan, Persib diharapkan bisa mengalahkan tantangan tersebut.

"Kita persiapan latihan siang hari dan dapat panasnya (untuk aklimatisasi cuaca panas), mudah-mudahan bisa membantu untuk disana," tutup mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini.

Baca Juga:

Dua Klub Raksasa Inggris Siap Tampung Bintang Muda Madrid

Sikat Eibar, Madrid Pangkas Jarak dengan Barca

MU Menangi Drama 6 Gol Lawan City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini