Sukses

"Chelsea Makin Dekat Raih Gelar Juara Liga Premier"

The Blues mempertahankan keunggulan tujuh poin mereka di puncak klasemen setelah kemenangan atas QPR.

Liputan6.com, London - Eden Hazard mengatakan Chelsea hampir siap untuk mulai merayakan gelar Premier League setelah menang 1-0 atas Queens Park Rangers (QPR), Minggu (12/4) malam WIB. Hasil ini membuat mereka mampu menjaga jarak dengan pesaing terdekatnya Arsenal menjadi tujuh poin di klasemen sementara.

Tim asuhan Jose Mourinho dalam laga ini tampil tanpa pencetak gol terbanyak Diego Costa. Namun, kemenangan justru lahir dari kaki Cesc Fabregas.

Namun, Hazard mengakui Chelsea masih harus menghadapi beberapa pertandingan sulit, sebelum mendekati gelar pertama sejak 2010.

 "Kita hampir siap untuk mulai merayakan gelar. Tapi itu belum selesai, "katanya kepada Canal Plus. "Di Liga Premier kami tahu dengan baik bahwa itu selalu sulit dengan banyak poin," ujarnya.

Eden Hazard (Reuters / Matthew Childs)

Chelsea ke depan memiliki dua pertandingan penting melawan Arsenal dan Manchester United. Jika The Blues menang salah satu dari dua pesaingnya akan ketinggalan.

"Kami dekat dengan gelar juara, tetapi belum selesai. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan."

 

Baca Juga:

Dua Klub Raksasa Inggris Siap Tampung Bintang Muda Madrid

Sikat Eibar, Madrid Pangkas Jarak dengan Barca

MU Menangi Drama 6 Gol Lawan City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris