Sukses

Inzaghi Pesimistis Milan Bisa Tembus Zona Eropa

Posisi Milan kini terpaut tujuh poin dari enam besar

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, merasa timnya sebenarnya pantas menang  saat melawan Sampdoria di giornata 30 Serie A di San Siro, Senin (13/04/2015) dinihari WIB. Milan gagal memetik poin penuh setelah hanya mampu bermain imbang 1-1.

Sampdoria unggul terlebih dahulu melalui gol Roberto Soriano. Milan terhindar dari kekalahan berkat gol De Jong.

"Kami bermain baik dan saya sangat senang dengan kinerja tim saya. Kami bermain bagus di babak pertama, dan memaksa Sampdoria untuk mengubah sistem mereka, "kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia, usai pertandingan.

"Milan memiliki 14 tembakan ke gawang, tujuh di antaranya on target, dan sekitar 60 persen penguasaan bola. Kami melakukan semua yang dibutuhkan, kecuali di depan gawang," ujarnya.

AC Milan vs Sampdoria (Reuters)

Dengan hasil ini, Milan seperti akan sulit mengejar posisi di zona Liga Europa. Mereka kini berada di posisi delapan, dan terpaut tujuh poin dari enam besar.

"Jika kita punya posisi yang berbeda dalam klasemen, titik ini harusnya dilihat sebagai hal positif," kata Inzaghi.

"Kami akan menghadapi Derby Milan Minggu depan, karena itu harus bisa menjaga semangat dan gaya sepak bola. Kita seharusnya sudah sedikit terjaga pada tujuan, namun hal ini tidak terjadi," pungkasnya.

 

Baca Juga:

Dua Klub Raksasa Inggris Siap Tampung Bintang Muda Madrid

Sikat Eibar, Madrid Pangkas Jarak dengan Barca

MU Menangi Drama 6 Gol Lawan City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini