Sukses

Liverpool vs Newcastle: The Reds Dituntut Konsisten

"Kami hanya akan fokus dari satu laga ke laga lainnya dan sekarang fokus ke Newcastle," ucap Rodgers.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Newcastle United pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Anfield, Senin (13/4/2015). Manajer The Reds Brendan Rodgers menuntut timnya mempertahankan momentum bagus.

Liverpool sukses memastikan diri lolos ke semifinal Piala FA usai menundukkan Blackburn Rovers, pertengahan pekan ini. Dalam laga itu, The Reds tampil baik dan Rodgers berharap penampilan seperti itu juga terjadi di Liga Primer.

"Kinerja dan hasil melawan Blackburn mengembalikan kami ke jalur yang benar. Mudah-mudahan dari hasil itu kami bisa membangun momentum sampai akhir musim," kata Rodgers seperti dilansir Soccerway.

"Pertahanan kami secara kolektif sangat baik. Kami tak kebobolan dalam 6 laga tandang. Kami ingin mengembalikan mentalitas terrsebut. Kami merasa kami bisa menciptakan cukup peluang untuk menang."

"Lawan Blackburn kami tampil sangat baik. Hasilnya juga bagus dalam pertandingan yang sulit. Kami hanya akan fokus dari satu laga ke laga lainnya dan sekarang fokus ke Newcastle," ucap Rodgers.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/849634/original/006318700_1428893685-statistik-liverpool-vs-newcastle-1-yos-150413.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

The Reds takkan diperkuat Steven Gerrard dan Martin Skrtel yang terkena skorsing. Sementara Jordon Ibe dan Mario Balotelli bisa kembali bermain. Di kubu Newcastle takkan diperkuat 4 pemain Papiss Cisse, Fabricio Coloccini, Siem de Jong dan Steven Taylor.

Liverpool butuh kemenangan demi membuka peluang lolos ke Liga Champions. The Reds saat ini bertengger di peringkat 6 dengan 54 poin, dan tertinggal 7 angka dari Manchester City di posisi 4.

Prediksi Liverpool vs Newcastle United (Liputan6.com/Yoshiro)

Baca Juga

Klasemen Liga Inggris: Arsenal Pangkas Jarak dengan Chelsea

MU Menangi Drama 6 Gol Lawan City

Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol: Madrid Tempel Barca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris

    Newcastle United