Sukses

Pepe Tahu Cara Kalahkan Atletico di Derby Madrid

Madrid tak pernah menang lawan Atletico Madrid di 6 laga terakhir.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid bakal diuji kembali kehebatannya saat dijamu Atletico Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (15/4/2015) dini hari WIB di Vicente Calderon. Maklum, Atletico bak mimpi buruk bagi Real Madrid musim ini.

Sejak awal musim, Madrid tak pernah mampu kalahkan Atletico Madrid. Kedua tim sudah jumpa 6 kali dan hasilnya Atletico menang 4 kali dan imbang 2 kali lawan Madrid. Bek Madrid, Pepe mengaku sudah tahu bagaimana cara kalahkan Atletico Madrid di derby kali ini.

"Kami harus terus berlari seperti yang kami lakukan di akhir tahun lalu dan juga seperti apa yang kami lakukan di beberapa laga terakhir," tandasnya seperti dikutip Marca.

Pepe beberkan resep itu saat diundang kelompok fans Madrid, Ramon Mendoza yang merayakan ultah ke-27. "Kami tak boleh membuat kesalahan yang sama seperti yang kami lakukan di laga terakhir melawan mereka. Saya yakin kami bakal tampil baik," tambahnya.
Pepe saat tampil di laga derby Madrid terakhir (JAVIER SORIANO / AFP)
Bek asal Portugal itu juga bicarakan peluang juara di La Liga. Menurut dia, cukup melegakan bisa memangkas jarak menjadi 2 poin dengan Barcelona. "Tapi masih banyak hal yang harus dilakukan. Kami harus habis-habisan di setiap laga dan itu yang kami lakukan selama ini," tuturnya.

Komentar yang sama diucapkan bek muda Madrid, Nacho. Dia membenarkan jika Madrid harus kerja keras. "Kami akan terus berjuang, meski sekarang optimisme sudah lebih besar karena kami lebih dekat," jelasnya.

Lanjut ke halaman berikutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Dengan banyaknya pertemuan Real Madrid lawan Atletico Madrid, maka kedua tim dipastikan sudah saling mengenal. Bagaimana tidak, dalam 17 bulan terakhir, kedua tim sudah jumpa sebanyak 11 kali.

Seperti dilansir Marca, bisa jadi derby Madrid nanti ditentukan oleh kemampuan individual pemain bukan lagi permainan kolektif tim. Tak ada lagi hal yang disembunyikan oleh kedua pelatih karena keduanya sudah saling tahu.

Maka itu, Real Madrid boleh jadi diuntungkan. Soalnya, Madrid lebih banyak memiliki pemain bintang. Cristiano Ronaldo sedang on fire. Pemain asal Portugal ini dipastikan penasaran setengah mati untuk membuat Atletico Madrid bertekuk lutut.

Baca Juga:

Fabregas Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea atas QPR

Mourinho Salut dengan Mental Striker Cadangan Chelsea

Sulit Jadi Starter, Di Maria Masih Raja Assist di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.