Sukses

Kaka Desak Milan Beli Pemain Ini

Ricardo Kaka menyarankan wakil presiden Rossoneri Adriano Galliani untuk merekrut rekan setimnya saat ini di Orlando City, Kevin Molino.

Liputan6.com, Florida - Mantan bintang AC Milan Ricardo Kaka menyarankan wakil presiden Rossoneri Adriano Galliani untuk merekrut rekan setimnya saat ini di Orlando City, Kevin Molino.

Molino merupakan pemain internasional Trinidad dan Tobago yang kinerjanya mendapat perhatian Kaka selama berada di kompetisi Major League Soccer (MLS).

Dikutip dari Sportmediaset, Kaka dilaporkan berdiskusi tentang idenya kepada Milan agar selalu memantau Molino. Usai berlatih dengan pemain 24 tahun itu, Kaka yakin masa depan rekan setimnya bisa jauh lebih cerah di sebuah klub besar seperti Milan.

Molino telah menjadi bagian dari Orlando City sejak klub itu dibentuk pada 2010 sebagai anggota dari United Soccer League. Dan hingga klub berjuluk The Lions itu masuk dalam MLS tahun ini, Molito sudah tampil tiga kali.
Orlando City SC midfielder Kaka celebrates after scoring a goal against the Montreal Impact during the first half at the Olympic Stadium. Mandatory Credit: Eric Bolte-USA TODAY Sports
Sedangkan sebagai pemain baru, Kaka langsung tampil gemilang di tiap pertandingan. Gelandang yang kini berusia 32 tahun itu mencetak gol di dua laga persahabatan yang merupakan debutnya, kala The Lions menang telak 4-0 atas FC Dallas serta imbang 1-1 New York FC.

Di MLS pada 8 Maret 2015, suami dari sosialita Caroline Celico itu mencetak gol dengan tendangan bebas melawan New York FC di Citrus Bowl.  Selanjutnya, pada 28 Maret lalu Kaka kembali menyumbangkan satu gol serta satu assist saat timnya imbang 2-2 dengan Montreal Impact.

Baca Juga:

Fabregas Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea atas QPR

Mourinho Salut dengan Mental Striker Cadangan Chelsea

Sulit Jadi Starter, Di Maria Masih Raja Assist di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini