Sukses

Lagi, Balotelli Sindir MU

Mario Balotelli memberi dukungan sepenuhnya pada Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, seakan tidak jera menghina klub rival, Manchester United. Kini ia kembali mencibir MU lewat akun media sosialnya.

Pada akun twitter pribadinya, Balotelli memberi ucapan selamat dan turut senang saat penyerang Manchester City, Sergio Aguero, berhasil membobol gawang MU. Namun hasil akhir ternyata tidak berpihak pada Super Mario. Pasalnya City menyerah 2-4 dari MU.

"Yessss City @Aguerosergiokun !! 1-0 OLD TRAFFORD... Berdiri dan diamlah," sebut Balotelli dalam Twitternya.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/850144/original/094942600_1428912660-277EB23300000578-0-image-a-1_1428860590667.jpg

Pemain Timnas Italia itu bukan pertama kalinya mentertawawakan Setan Merah. Saat MU tumbang 3-5 dari tim promosi, Leicester City pada September 2014 lalu, Balotelli menulis pada akun twitternya "Man utd.. LOL" yang artinya tertawa terbahak-bahak.

Balotelli memang tidak pernah berhenti melakukan aksi kontroversial. Pada saat ia masih berseragam City, ia pernah melakukan selebrasi unik saat berhasil mengalahkan The Red Devils 6-1. Di laga itu, eks pemain AC Milan ini menunjukkan kaos bertuliskan "Why Always Me" usai berhasil membobol gawang David de Gea.

Baca Juga:

Fabregas Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea atas QPR

Mourinho Salut dengan Mental Striker Cadangan Chelsea

Sulit Jadi Starter, Di Maria Masih Raja Assist di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

Video Terkini