Sukses

MU Buru Titisan Arjen Robben

MU harus bersaing ketat dengan tiga klub Italia.

Liputan6.com, Manchester - Selain mengincar pemain bintang, Manchester United juga sibuk mencari talenta berbakat. The Red Devils saat ini sedang memantau wonderkid Belanda Bilal Ould-Chikh milik FC Twente.

Billal mulai mencuri perhatian setelah tampil gemilang bersama timnas Belanda belum lama ini di turnamen Eropa U-17. Bilal digadang-gadang sebagai titisan bintang Bayern Muenchen Arjen Robben.

Gaya main Bilal mengingatkan banyak orang terhadap Robben. Bilal juga memiliki kecepatan dan skill mumpuni saat menusuk dari sektor sayap.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Menurut Mirror, bakat besar Bilal membuat pemandu bakat MU kepincut. The Red Devils terus memantau perkembangan Bilal. Peluang MU memiliki Bilal terbuka lebar. Mereka bisa mendapatkan sang pemain dengan gratis.Bilal Ould-Chikh (Ist)

Kontrak pemuda 17 tahun itu bersama Twente akan habis dalam 14 bulan mendatang. MU harus bersaing dengan tiga klub Italia Fiorentina, AC Milan dan Inter Milan yang juga naksir pada Bilal.

Bilal merupakan produk binaan akademi Twente. Kehebatan Bilal membuatnya sudah melakukan debut di tim senior pada usia 16 tahun.

Baca Juga

XCC, Wadah Baru bagi Pecinta Tarung Bebas

Vieira Gantikan Pellegrini Latih City?

Begini Cara Van Gaal Rayakan Kemenangan di Derby Manchester

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.