Sukses

Lawan Maziya, Persipura Minus 3 Pemain Ini

Persipura Jayapura bakal menjamu klub Maladewa Maziya Sports & Recreation di laga lanjutan penyisihan grup E Piala AFC.

Liputan6.com, Jayapura - Finalis Indonesia Super League (ISL) musim lalu Persipura Jayapura bakal menjamu klub Maladewa Maziya Sports & Recreation di laga lanjutan penyisihan grup E Piala AFC. Pertandingan tersebut digelar pada Selasa (14/4) pukul 13.30 WIB di Stadion Mandala Jayapura, Papua.

Meski hanya butuh skor imbang untuk lolos ke 16 besar turnamen tersebut, Persipura tak akan mengecewakan publik tuan rumah dengan menargetkan kemenangan untuk bertahan sebagai juara grup. "Satu poin sudah cukup memberikan tiket babak 16 besar, namun Mutiara Hitam tetap mengejar hasil maksimal guna mengamankan posisi juara grup," demikian pernyataan singkat Persipura lewat akun Twitter klub.



Sayang, menjamu Maziya pada siang hari besok, pelatih Oswaldo Lessa bakal kehilangan tiga pemain sekaligus. "Tiga pemain Persipura, Imanuel Wanggai, Ian Kabes, dan Ricardo Salampessy akan absen saat menjamu Maziya S&R di Mandala, Selasa (14/4) nanti," begitulah yang tertulis dalam laman Twitter mereka.

"Imanuel Wanggai terkena akumulasi kartu kuning, Ian Kabes terkena kartu merah di kandang Maziya S&R, dan Ricardo Salampessy cedera hamstring," kicau Persipura lagi.

"Intinya fokus dan tidak menganggap remeh lawan, Persipura sudah ada di jalur yang benar. Laga terdekat lawan Maziya wajib dimenangkan," demikian pernyataan resmi Persipura.

Baca Juga:

Ranking Pemain Parma vs Juventus: Dirusak Bocah 18 Tahun

Fabregas Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea Atas QPR

MU "Usir" Van Persie dengan Pesangon Rp 94 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.