Sukses

Pemain PSG Puji Dua Bintang Barcelona

"Neymar adalah seorang jenius sepak bola. Messi? Dia selalu menjadi idola saya," kata Lucas Moura.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint Germain (PSG) akan menjamu Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (16/4/2015) lusa. Jelang laga tersebut, gelandang PSG memuji dua bintang Barca, yakni Neymar dan Lionel Messi.

"Neymar seorang jenius sepak bola. Saya senang mengatakan ia merupakan salah satu teman terbaik saya dan saya senang dengan penampilan bagus yang ia tunjukkan di musim ini. Saya senang melihat bagaimana ia bermain di Barcelona," tutur Moura seperti dikutip dari Football Espana, Senin (13/4/2015).

bbbb

"Messi? Dia selalu menjadi idola saya. Saya pikir dia pemain terbaik di dunia dan level permainannya ada di atas pemain lainnya," tambah Moura.

"Akan sangat sulit untuk bermain melawan dirinya. Kami harus bekerja keras untuk menghentikan dirinya. Jika kami mampu menang di pertandingan nanti, kami akan semakin dekat ke semifinal."

Lionel Messi (SkySports)

Laga PSG kontra Barca merupakan ulangan perempat final Liga Champions 2012-13. Saat itu, Barca berhak lolos ke semifinal karena unggul produktivitas gol di kandang lawan. Usai bermain imbang 2-2 di kandang PSG, Barca menahan wakil Prancis itu 1-1 pada leg kedua di Camp Nou.

Baca juga:

5 Calon Pendamping Rooney di MU Musim Depan

Menangi Derby, Van Gaal Rayakan Bersama 2 Pemain Cantik City

11 Poin Lagi, Chelsea Juara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini