Sukses

Indra Sjafri Lirik Pemain Asing

Dua pemain asing, Christian Febre dan Silvio Esqobar, sudah berlatih bersama skuat Bali United Pusam.

Liputan6.com, Legian - Meski mengaku lebih mengandalkan pemain lokal, pelatih Bali United Pusam Indra Sjafri tidak menutup diri terhadap pemain asing. Bahkan, ia telah mendatangkan tiga pemain asing, dua di antaranya sudah berlatih bersama skuat Serdadu Tridatu di Stadion Trisakti, Legian, Senin (13/4/2015) petang.

Kedua pemain itu adalah Christian Febre dan Silvio Esqobar. Febre, berasal dari Chile, akan menggantikan posisi Dae Woon yang mengalami cedera parah setelah bertabrakan dengan pemain PSIS. Sementara Esqobar yang berasal dari Paraguay meruapakan seorang striker.

"Ya, kemarin dia datang. Dan besok juga ada satu lagi dari Prancis," kata Indra kepada Liputan6.com.

Indra Sjafri ketika memimpin latihan Bali United Pusam (antara)

Indra mengaku Esqobar baru sampai Minggu sore kemarin dan akan menunggu beberapa hari ke depan untuk mendapat kepastian darinya. "Dua atau tiga hari, tunggu saja," papar mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 itu.

Saat disinggung kemampuan Esqobar dalam latihan sore tadi, Indra mengaku belum bisa mengetahui kemampuannya. "Biasa saja, tidak terlalu istimewa," imbuhnya.

Sementara itu, Indra mengaku dalam jeda waktu penundaan QNB League 2015 akan dimanfaatkan untuk mengasah kemampuan anak didiknya. "Ada nanti uji coba, sedang kita rancang. Kita lihat ditundanya ini kan tanpa batas," pungkasnya.

Baca juga:

Pemain PSG Puji Dua Bintang Barcelona

Ancelotti: Bertemu Simeone adalah Masalah

'Juve Bisa Mengalahkan Siapa Saja'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini