Sukses

Inilah Calon Pengganti De Gea di MU

Ketertarikan MU mendapat sambutan positif pemain asal Belanda tersebut.

Liputan6.com, Manchester- Masa depan David De Gea bersama Manchester United masih belum jelas. Kiper berkebangsaan Spanyol itu belum juga meneken kontrak baru bersama The Red Devils meski kontraknya akan habis Juni 2016.

Yang mengkhawatirkan, disaat De Gea belum meneken kontrak baru Real Madrid terus mendekati eks pemain Atletico Madrid itu. Los Blancos ingin merekrut De Gea untuk menggantikan Iker Casillas.

Madrid merasa De Gea merupakan sosok yang tepat untuk menjadi penerus Casillas yang sudah mulai menurun penampilannya seiring usia yang semakin menua.

Gelapnya masa depan De Gea membuat MU mulai menyiapkan sosok yang tepat untuk menggantikannya. Penjaga gawang yang diincar MU adalah Jasper Cillessen dari Ajax Amsterdam.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Pemain nasional Belanda itu masuk radar MU karena sudah dikenal baik oleh manajer Louis van Gaal. Saat masih melatih tim nasional Belanda, Van Gaal menjadikan Cillessen pilihan utama di Piala Dunia 2014.
(REUTERS/Michael Dalder)
Rumor ketertarikan MU mendapat sambutan hangat dari Cillessen. Dia mengaku tersanjung dilirik MU. Namun Cillessen memilih tetap fokus bersama Ajax.

"Jika demikian (MU tertarik), saya pikir itu sebuah kehormatan besar. Juga karena Frans Hoek (pelatih kiper MU) ada di sana dan saya mengenal Van Gaal juga dari tim nasional Belanda. Tapi saya sekarang bermain untuk Ajax, saya baru meneken kontrak. Kita lihat saja nanti," tutur Cillessen seperti diberitakan Tribalfootball.

Baca Juga

XCC, Wadah Baru bagi Pecinta Tarung Bebas

Vieira Gantikan Pellegrini Latih City?

Begini Cara Van Gaal Rayakan Kemenangan di Derby Manchester

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini