Sukses

Lazio Incar Striker MU

Lazio membutuhkan penyerang berkualitas karena akan main di Liga Champions.

Liputan6.com, Roma- Kemungkinan main di Liga Champions musim depan membuat Lazio mulai bersiap membenahi skuatnya. Klub asal ibukota Italia itu menjadikan bomber Manchester United Javier Hernandez sebagai salah satu buruan di jendela transfer musim panas.

Lazio tampil ciamik di Serie A 2014-2015. Biancocelesti saat ini berada di posisi dua klasemen. Mereka terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen Juventus setelah memetik delapan kemenangan beruntun.

Tim asuhan Stefano Pioli itu cukup aman untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka unggul delapan poin dari Napoli yang berada di peringkat empat klasemen Serie A.

Bila lolos ke Liga Champions, Lazio merasa perlu menambah amunisi agar bisa berbicara banyak di Eropa. Sportmediaset mengklaim Aquilotti akan berusaha merekrut Hernandez.

Pemain yang akrab disapa Chicharito itu saat ini bermain untuk Real Madrid dengan status pinjaman dari MU sampai akhir musim. Lazio punya peluang bagus memiliki Hernandez karena Madrid kemungkinan tidak akan mempermanenkan pemuda Meksiko itu.

Tenaga Chicharito sangat dibutuhkan Lazio untuk berpetualang di Eropa. Hernandez sudah cukup kenyang pengalaman main di Liga Champions baik bersama MU maupun Madrid.

Pioli merasa perlu memboyong striker jempolan musim depan karena pada musim ini Lazio tidak punya mesin gol. Justru para gelandang Lazio yang lebih sering mencetak gol. Belum lagi Miroslav Klose kemungkinan akan pensiun.

Baca Juga

Inilah Calon Pengganti De Gea di MU

Tim Junior Chelsea Jadi Raja Eropa

Barcelona Akan Rekrut Bintang Muda Lazio?

5 Calon Pendamping Rooney di MU Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Javier Hernandez

Video Terkini