Sukses

Atletico vs Madrid: Ditentukan Pemain Nomor Punggung 7

Griezmann sedang dalam bentuk penampilan terbaiknya musim ini.

Liputan6.com, Jakarta- Fans Real Madrid cemas ketika undian perempat final Liga Champions memperemukan tim kesayangan mereka dengan rival sekota Atletico Madrid. Los Blancos punya rekor buruk bila bertemu Atletico pada musim ini.

Sejak menang di final Liga Champions musim lalu, Madrid tak pernah mampu mengalahkan Atletico dalam enam pertemuan musim ini. El Real harus menelan empat kekalahan dan dua kali imbang.

Pada ajang La Liga, Madrid dan Atletico sudah bertemu dua kali musim ini. Hasilnya Atletico menyapu bersih dua pertemuan tersebut dengan skor 2-1 dan 4-0. Baru pertama kali terjadi sejak 1950/51, Atletico bisa mengalahkan Madrid dua kali dalam satu musim La Liga.

Leg pertama perempatfinal akan dipentaskan di Vicente Calderon yang merupakan markas Atletico pada Rabu (15/4/2015). Bila ingin lolos ke semifinal, Madrid membutuhkan gol tandang.

Karenanya pelatih Carlo Ancelotti sangat membutuhkan ketajaman Cristiano Ronaldo. Pemuda Portugal itu sangat tajam di Liga Champions msuim ini. Dia sudah mengoleksi delapan gol.

Ronaldo selalu mencetak gol di tujuh laga Liga Champions musim ini. Hanya sekali mantan kekasih Irina Shayk itu absen membobol gawang lawan di kompetisi Eropa 2014-2015 yakni ketika Madrid bersua Liverpool.

Pada pertemuan dengan Atletico, Ronaldo akan adu tajam dengan jagoan Atletico Antoine Griezmann. Ketajaman Griezmann di Liga Champions memang jauh di bawah Ronaldo. Dia baru membukukan dua gol. Tapi pemuda Prancis itu sedang dalam bentuk penampilan terbaiknya. Di bulan April ini saja Griezmann sudah mengoleksi empat gol di arena La Liga.

Griezmann jadi tumpuan utama Atletico untuk mencetak gol mengingat ujung tombak Fernando Torres masih belum menemukan ketajamannya.

Siapa yang lebih tajam antara Ronaldo dengan Griezmann? Saksikan siaran live streaming di Liputan6.com.
http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/851377/original/071533600_1429001377-statistik-atletico-madrid-vs-real-madrid-1-yos-150414.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.