Sukses

Pacquiao Dapat Dukungan dari Bintang Fast and Furious 7

Cukup banyak pesohor yang mendukung Pacquiao untuk mengalahkan Mayweather.

Liputan6.com, Los Angeles- Manny Pacquiao mendapat suntikan moral jelang pertarungan tinju terbesar abad ini. Pegulat yang juga aktris Fast and Furious 7, Ronda Rousey, memberikan dukungan kepada pria Filipina itu.

Rousey menyempatkan diri datang ke tempat latihan Pacquiao di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menyampaikan dukungan jelang pertemuan dengan Floyd Mayweather.

Petinju berjuluk Pacman itu senang mendapat dukungan dari Rousey. Pacquiao langsung mengunggah foto bareng Rousey di Twitter.

"Terima kasih atas kunjungan anda @RondaRousey dan atas dukungan anda. Tuhan memberkati," kicau Pacquiao.Ronda Rousey bersama Pacquiao (Daily Mail)

Pacquiao akan menghadapi Mayweather 2 Mei mendatang di MGM Grand Las Vegas, Amerika Serikat. Duel akbar ini akan menjadi yang termahal dalam sejarah tinju dunia karena diperkirakan akan menghasilkan 300 juta dolar.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/851447/original/003119900_1429006420-manny1.jpg
Para pesohor dunia terbelah mendukung salah satu diantara Pacquiao dan Mayweather. Beberapa tokoh yang mendukung Pacquiao adalah Mark Wahlberg, Tim Teebow, Robert Jaworski dan Robert Duvall.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.