Sukses

Ditahan Maziya, Persipura Tak Dinaungi Keberuntungan

Persipura 30 kali melancarkan tembakan ke gawang klub asal Maladewa tersebut.

Liputan6.com, Jayapura - Persipura Jayapura harus puas bermain imbang tanpa gol melawan tamunya, Maziya Sports & Recreation dalam laga penyisihan Grup E AFC Cup 2015 di Stadion Mandala, Jayapura. Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, menilai timnya kali ini belum dinaungi keberuntungan pada laga itu.

Sepanjang pertandingan, tim berjuluk Mutiara Hitam ini memang mendominasi permainan, termasuk beberapa kali mengancam gawang Maziya. Sayang, penyelesaian akhir menjadi masalah bagi barisan depan Persipura.

"Keberuntungan belum memihak Persipura. Dari data yang kami miliki, kami melakukan tendangan ke gawang sebanyak 30 kali, tapi tak satu pun membuahkan hasil," ungkap Lessa dalam konferensi pers seusai laga, Selasa (14/4/2015).

Sementara itu, pelatih Maziya, Ali Suzain, mengungkapkan rasa puas atas hasil imbang yang diperoleh anak-anak asuhannya. Menurut Ali, para pemain Maziya mampu menjalankan strategi bertahan dengan baik sepanjang pertandingan, sehingga membuat barisan depan Persipura frustrasi.

"Pemain menjalankan strategi bertahan dengan baik yang membuat pemain Persipura kesulitan mencetak gol. Hasil imbang ini sangat membantu tim untuk bisa lolos k babak selanjutnya," jelas Ali.

Saat ini, Persipura masih memimpin Grup E dengan mengoleksi 10 poin dari hasil empat kali bertandingan. Sementara Maziya baru mengumpulkan empat poin dari empat laga yang juga mereka lakoni. 

Baca juga: 

5 Calon Pendamping Rooney di MU Musim Depan

MU "Usir" Van Persie dengan Pesangon Rp 94 Miliar

Marquez Ungkap 2 Pesaing Juara di Moto GP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.