Sukses

Pelari Cepat Tantang Pemain Arsenal Adu Lari

Bellerin dan Walcott disebut-sebut lebih cepat dari Usain Bolt.

Liputan6.com, London - Dua pemain Arsenal, Hector Bellerin dan Theo Walcott, disebut-sebut lebih cepat dari pemegang rekor dunia lari jarak 100 meter dan 200 meter, Usain Bolt. Hal ini membuat seorang pelari lainnya, Richard Kitly, terheran-heran.

"Media menyebut Bellerin dapat berlair 4,42 detik dalam jarak tempuh 40 meter. Itu sangat tidak mungkin," kata Richard seperti dilansir Soccerway (14/4).

"Saya akan membayar 30 ribu pounds (Rp 573 juta) untuk adu lari dengan Bellerin dan Walcott dalam jarak tempuh berapa saja, di mana saja, kapan saja," tambah pria asal Inggris itu.

"Pertandingan akan berjalan sangat cepat, jadi jika mereka berani menerimanya, saya akan dengan senang menunjukkan setiap orang tidak mampu berlari secepat yang dikatakan media itu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bellerin pecahkan rekor

Rekor yang dipecahkan Bellerin adalah rekor lari tercepat jarak 40 meter. Maklum, di Arsenal catatan waktu dalam lari jarak 40 meter ini menjadi tolak ukur kebanggaan seorang pemain.

Legenda Arsenal, Henry mencatatkan waktu 4,82 detik untuk menempuh jarak 40 meter. Dan catatan itu bisa dipecahkan Walcott dengan waktu 4,72 detik pada 2009.

Namun, Bellerin akhirnya memecahkan rekor tersebut pada musim panas lalu. Ia mampu membuat catatan waktu 4,71 detik untuk jarak yang sama.

Padahal, pemain berusia 20 tahun itu baru menembus skuat senior The Gunners pada musim lalu. Tapi musim ini ia sudah bermain dalam 20 laga di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

Baca Juga:

Bintang Hot Fast and Furious 7 Jagokan Pacquiao

Mourinho Salut dengan Mental Striker Cadangan Chelsea

Marquez Ungkap 2 Pesaing Juara Musim Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.