Sukses

MU Diminta Beli Pemain Ini Bila Ingin Berjaya di Eropa

Hamann melihat pemain Polandia ini akan jadi mesin gol bila gabung ke Old Trafford.

Liputan6.com, Dortmund- Mantan gelandnag Liverpool Didi Hamann menyarankan Manchester United mendatangkan striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski. Hamann melihat Lewandowski akan bersinar bila dibeli MU.

Hamann sangat mengidolai Lewandowski. Pria Jerman itu prihatin dengan performa Lewandowski saat ini. Hamann menilai pemain Polandia itu tidak lagi tajam karena kesalahan pelatih Bayern Josep Guardiola.

MU diminta Hamann menyelamatkan karier Lewandowski. Sebab bila bergabung ke Old Trafford, Hamann yakin eks pemain Borussia Dortmund itu akan kembali tajam dan bakal jadi mesin gol baru MU.

"Jika saya di MU saya akan pergi terlalu jauh untuk mendapat Lewandowski. Di bawah asuhan Guardiola di Bayern, Lewandowski tidak pernah mendapat dukungan penuh," kata Hamann.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Menurut Hamman, pengalaman segudang Lewandowski di Liga Champions bisa membantu MU kembali merajai Eropa.

"Ia memberi jaminan kepada klub seperti MU delapan sampai sepuluh gol di Liga Champions," tegas Hamann seperti diberitakan Sportsmole.

Hamann menyarankan MU membeli Lewandowski setelah mengetahui Setan Merah saat ini sedang sibuk mencari striker baru. Mereka kecewa dengan kinerja Robin van Persie dan Radamel Falcao. Kedua pemain ini kemungkinan akan dilepas MU musim panas nanti.

Lewandowski sempat masuk radar MU ketika masih main di Dortmund. Namun ketika itu Bayern yang berhasil mendapatkan tanda tangan pemilik nomor punggung sembilan itu.

Baca Juga

Inilah Calon Pengganti De Gea di MU

Tim Junior Chelsea Jadi Raja Eropa

Barcelona Akan Rekrut Bintang Muda Lazio?

5 Calon Pendamping Rooney di MU Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.