Sukses

Bio Optimistis Indonesia Bisa Lewati Kualifikasi PPD 2018

Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam dan Thailand.

Liputan6.com, Jakarta- Bek Tim Nasional Indonesia Bio Paulin menyambut baik hasil undian babak penyisihan grup kualifikasi Pra Piala Dunia 2018. Bio melihat peluang Indonesia lolos terbuka lebar.

"Menurut saya timnas sekarang sudah solid dan bagus. Kita juga masih banyak waktu untuk persiapan yang maksimal," kata Bio saat dihubungi Liputan6.com pada Selasa (14/4) malam tadi.

"Semua tim bakal mulai dari nol. Jadi semua punya kans lolos. Kuncinya kita fokus dan tidak anggap enteng. Karena kalau kita meremehkan lawan, mereka bisa balik bikin malu kita," kata pemain naturalisasi dari Kamerun itu panjang lebar.

Indonesia bergabung dalam grup E bersama Irak, Cina Taipei, serta tim sesama ASEAN yakni Vietnam dan Thailand. Saat ditanya lawan terberat, Bio mengatakan tidak bisa menilai siapa tim terberat yang bakal jadi lawan skuat Garuda Jaya.

"Semua tim berat. Makanya kita harus fokus. Siapapun lawannya, harus kita anggap partai final," pungkas Bio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.