Sukses

Bintang Spurs Pamer Kemesraan dengan Kekasih Seksinya

Gelandang serang Timnas Denmark, Christian Eriksen belum mencetak gol dalam 12 pertandingan bersama Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, London - Gelandang serang Timnas Denmark, Christian Eriksen belum mencetak gol dalam 12 pertandingan bersama Tottenham Hotspur. Namun, dia memberikan kejutan kepada media-media Inggris.

Seperti diberitakan Caught Offside, pria berusia 23 tahun tersebut mengumbar kemesraan dengan kekasih cantiknya, Sabrina Kvist Jensen. Sepasang kekasih itu tertangkap kamera tengah berciuman di depan umum.

Sabrina dan mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut telah memadu kasih dalam dua tahun lebih. Aksi ciuman Eriksen dan Sabrina membuat hubungan mereka semakin harmonis dan hangat.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/852399/original/028765000_1429086457-christian-eriksen.jpg

Namun sayangnya, kisah harmonis Eriksen dengan Sabrina tidak seromantis bersama klubnya, Tottenham Hotspur. Eriksen belum bisa mengantarkan Spurs di posisi empat besar dalam klasemen Liga Premier Inggris.

Saat ini, klub berjuluk The Lilywhite itu berada di posisi ketujuh dengan mengemas 54 poin. Akhir pekan nanti, Spurs akan menghadapi Newcastle United di St. James' Park.

Baca juga:

Video Sengit dan Panasnya Derby Madrid

Rapor Pemain Atletico vs Real Madrid: Oblak Paling Oke!

'Madrid Gagal Menang karena Oblak'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.