Sukses

Susunan Pemain Persib Hadapi Tim Laos

Persib akan menghadapi Lao Toyota di New Laos National Stadium, Rabu (15/4/2015) pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Vientiane - Rabu (15/4/2015) sore WIB, Persib Bandung bakal menjalani pertandingan kandang keduanya di pentas AFC Cup Grup H. Maung Bandung (julukan Persib) akan menghadapi Lao Toyota di New Laos National Stadium.

Cederanya kiper utama Maung Bandung, I Made Wirawan membuat pelatih Persib Amral Abus menurunkan Muhammad Natshir. Sedangkan Vladimir Vujovic dan Abdul Rahman berduet di lini pertahanan.

Sang kapten, Atep bakal menjadi motor serangan Maung Bandung bersama Makan Konate dan Muhammad Taufiq. Di lini depan, Tantan diplot sebagai penyerang tunggal.

Pada pertemuan pertama di Stadion Si Jalak Harupat, 18 Maret silam, Maung Bandung meraih kemenangan 1-0 atas Lao Toyota berkat gol Atep Rizal. Untuk sementara, Persib berada di posisi teratas Grup H dengan mengoleksi 7 poin.

Susunan pemain Persib vs Lao Toyoya:
Muhammad Natshir (PG); Supardi, Vladimir Vujovic, Abdul Rahman, Tony Sucipto; Taufiq, Dedi Kusnandar, Makan Konate, Atep, M.Ridwan; Tantan.

Cadangan: Shahar Ginanjar (PG), Dias Angga, Agung Pribadi, Firman Utina, Achmad Jufriyanto, Hariono, Yandi Sofyan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.