Sukses

Ini Nobar Legendaris dari Fieldshood dan Sk8ballTeam

Baik Fieldshood maupun Sk8ballTeam juga membagikan berbagai hadiah menarik kepada para pengunjung yang berpartisipasi dalam setiap games

Liputan6.com, Jakarta - Heineken telah menghadirkan pengalaman legendaris nonton bareng pertandingan Liga Champions pada Rabu (15/4) dini hari tadi melalui kompetisi Heineken Champion The Match.

Dua peserta Heineken Champion The Match, tim Fieldshood dan Sk8ballTeam telah mempersembahkan pengalaman nonton bareng Liga Champions yang unik, seru dan legendaris bagi para penggemar sepakbola dan pengunjung nobar.

Fieldshood besutan Imam Darto dengan konsep nonton bareng di Tree House Kemang berhasil memanjakan pengunjung yang hadir. Lokasi Cafe dengan model rumah pohon disulap menjadi tempat nonton bola yang nyaman dengan iringan musik cool dan keren dari para Disk Jockey. Pengunjung yang datang bisa asyik nongkrong bersama penggemar bola lainnya. Darto dan tim juga menggelar berbagai games seru mulai dari twitpict nobar, juggling bola, table soccer dan kompetisi FIFA Soccer Games sebelum pertandingan dimulai. Paling spesial tentu saja big screen yang telah disediakan Fieldshood dan Heineken.

Baik Fieldshood maupun Sk8ballTeam juga membagikan berbagai hadiah menarik kepada para pengunjung yang berpartisipasi dalam setiap games

Di tempat lain, tepatnya di Lapangan Pademangan, Ancol, Sk8ball Team yang dipimpin Marcello Tahitoe menggelar Nobar yang tak kalah legendaris yakni nonton bola bareng di Skate Park, Ancol untuk menyaksikan laga Juventus vs AS Monaco. Sebelum pertandingan, Marcello dan timnya menggelar kompetisi Skateboard dan games-games seru lainnya yang diiringi musik dari DJ. Para penggemar Juventus pun memadati Skate Park untuk menyaksikan tim kesayangannya.

Baik Fieldshood maupun Sk8ballTeam juga membagikan berbagai hadiah menarik kepada para pengunjung yang berpartisipasi dalam setiap games

Baik Fieldshood maupun Sk8ball Team juga membagikan berbagai hadiah menarik kepada para pengunjung yang berpartisipasi dalam setiap games. Mulai dari tas Heineken, Bola Heineken, Jam Tangan, hingga Table Soccer.

Sebelum pertandingan dimulai, tim Heineken memberikan tantangan kepada masing-masing peserta untuk membuka kotak Heineken. Tim yang lebih cepat membuka kotak dan menyelesaikan tantangan akan mendapat tambahan poin. Ternyata dalam kotak tersebut berisi sofa angin yang masih kempes dan peserta harus segera mengisi sofa dengan udara. Setelah sofa mengembang dan bisa diduduki mereka pun menyelesaikan tantangan.

>>>Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1

Fenomena nonton bareng telah menjadi gaya hidup masyarakat modern karena menjadi ajang bersosialisasi sambil mendukung tim kesayangan. Imam Darto yang ditemui Liputan6.com mengatakan bahwa menjadi peserta Heineken Champion The Match memberikan pengalaman tersendiri tentang menggelar acara nonton bareng yang seru.

“Kita bukan orang yang bikin event, knowledge sedikit dan budget terbatas. Tapi kita ingin buktikan mampu bikin acara dengan network dan komunitas yang dimiliki,”ujar Darto di Tree House Kemang, Jakarta.

Berkaitan dengan laga antara Atletico Madrid vs Real Madrid sendiri, Darto masih optimis Rela Madrid akan mampu unggul pada pertemuan kedua. Sementara itu di tempat lain, kemenangan Juventus disambut positif Sk8ballTeam dan para pengunjung terlihat dari kemeriahan dan kembang api yang muncul di Lapangan Pademangan, Ancol.

Setelah Fieldshood dan Sk8ballTeam, malam nanti giliran tim Kopenhaden menggelar nobar Liga di TM Studio Backyard, Jakarta dan Team Green Folks di Kampung Kemang.

Untuk mengikuti keseruan persiapan dari masing-masing tim dan mendukung konsep Nobar yang legendaris, Anda dapat mencari kata kunci #ChampionTheMatch disertai dengan #[nama tim] di seluruh sosial media Heineken Indonesia termasuk Facebook, Twitter, Instagram dan Path.

Untuk mengubah malam perempat final Liga Champions yang reguler menjadi spektakuler, Heineken memberikan tantangan baru kepada para penggemar sepakbola melalui kompetisi Heineken Champion The Match.

“Sebagai sponsor resmi Liga Champions selama sembilan tahun berturut-turut, Heineken ingin terus memberikan pengalaman Liga Champions yang inovatif dan unik kepada para penggemar sepakbola dan konsumen kami,“ ujar Jessica Setiawan, Marketing Manager Heineken.

Heineken Champion The Match merupakan kompetisi dimana delapantim terpilih dari berbagai komunitas akan memperebutkan pengalaman legendaris menontonfinal Liga Championsdi Berlin. Merekaditantang untuk menyelenggarakan acara nonton bareng yang unik dan seru selama babak perempat final Liga Champions dengan waktu persiapan yang cukup singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini