Sukses

Bek Naturalisasi Ini Ketagihan Dipanggil Timnas

Bio Paulin mengatakan dirinya senang bisa membuat perbedaan di lini pertahanan Tim Nasional Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Bek Persipura Jayapura Bio Paulin mengatakan dirinya senang bisa membuat perbedaan di lini pertahanan timnas Indonesia sejak debut akhir Maret lalu. Pemain yang baru dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu berharap bisa dipanggil kembali membela skuat Merah Putih.

"Teman-teman di timnas senang dengan saya. Katanya akhirnya kita menambah pemain di belakang yang posturnya tinggi. Jadi mereka merasa aman bila lawan main bola-bola atas," kata Bio saat dihubungi Liputan6.com.

Skuat Garuda Jaya baru akan melakoni partai resmi lagi pada 11 Juni mendatang melawan China Taipei dalam babak penyisihan grup Kualifikasi Pra Piala Dunia 2018 Zona Asia. Indonesia tergabung di Grup F bersama China Taipei, Thailand, Vietnam, dan Irak.

"Saya langsung enjoy main dengan timnas, karena semua pemain saya kenal dan sering main bersama-sama (di ISL). Ya, saya siap dipanggil lagi," pungkas Bio.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Pasca Derby Madrid: Atletico Buat Sejarah

Timnas Indonesia Jumpa Thailand, Van Dijk Malah Kebingungan

Derby Madrid Berakhir Imbang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini